Mengenai Saya

Foto saya
Kelurahan Lebak Sliwangi, Bandung 1 Jawa Barat, Indonesia
Organisasi sosial kemasyarakatan dalam mengentaskan kemiskinan di Kelurahan Lebak siliwangi kecamatan Coblong Kota Bandung VISI“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin di kelurahan Lebaksiliwangi MISI #1.Menciptakan warga miskin yang berdaya dan mandiri.#2.Membangun kebersamaan dalam mengentaskan kemiskinan yang merupakan tanggung jawab kita bersama baik dari unsur masyarakat, pemerintah dan swasta.#3Membangun usaha dengan berbasis masyarakat agar menjadi kelompok usaha yang mandiri; #4.Menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pemberdayaan, ekonomi, lingkungan serta sosial.

Minggu, 17 Oktober 2010

Coaching Review Kelembagaan



Coaching (Pelatihan) Review kelembagaan BKM "Artha Mitra" diselenggarakan pada : Hari Sabtu, 16 Oktober 2010 bertempat di kantor Forum RW lebak Siliwangi Jln. Ciung Wanara No, 14 Bandung di hadiri oleh Para ketua RW dan tokoh masyarakat serta Relawan , dalam pelatihan ini sebagai nara sumber Bpk. Darjo dan Bapak Fike dari Faskel Tim 2 . Dengan tujuan untuk mengetahui keberadan kelembagan BKM "Artha Mitra " sampai sejauh mana kinerja dalm melaksanakan amanah yang dibebankan  dalam melaksanakan kegiatan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perkotaan ( PNPM-MP) baik dari kelembagaannya, administrasinya ,manajemen dalam melaksanakan kegiatan tridaya ( Ekonami, Sosial dan Lingkungan) Apakah sudah sesuaikan dengan PJM Pronangkis yang telah disusun.
Sehubungan dengan habisnya masa bakti kepangurusan BKM "Artha Mitra" dan Masa berlakunya Dokumen kegiatan PJM Pronangkis Maka kegiatan Coaching ini disiap kan untuk mengadakan Pemilu untuk memilih kepengurusan baru serta menyusun data Repleksi Kemiskinan dan Pemetaan swadaya untuk menyempurnakan Dokumen PJM Pronangkis yang Riil sesuai kebutuhan masyarakat miskin yang ada di Kelurahan Lebak Siliwangi dan tepat sasaran ke penerima manfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar